Selasa, 19 April 2016

Aktivis Pinggiran

Peringatan Harlah NU ke-93, IPNU-IPPNU MTs NU-MA NU

Malang, IPNU-IPPNU Online. Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) MTs NU - MA NU akan mengadakan peringatan Harlah NU yang ke-93.

Kegiatan yang akan berlangsung mulai Kamis (23/04) ini akan dimulai dengan Upacara Bendera yang akan melibatkan seluruh keluarga besar Yayasan PPAI An-Nahdliyah baik dari kalangan santri,mahasiswa maupun alumni. Serta akan dibuka langsung oleh ketua Yayasan PPAI An-Nahdliyah.

“Kegiatan ini, merupakan program kerja awal IPNU-IPPNU dalam mensinergikan semangat rekan-rekanita,” kata ketua IPPNU, Fio.

Kegiatan ini akan di selenggarakan mulai hari kamis  (23/04) dan mencapai puncaknya pada hari Ahad (25/04) dengan mengadakan pengajian yang akan menghadirkan Tokoh lintas pesantren.

IPNU-IPPNU dalam peringatan Harlah NU ke-93 kali ini menggelar beberapa kegiatan. Seperti, Training of Trailer(TOT), Motivation of Learning dan Pelatihan Jurnalistik untuk mengembangkan kreativitas pelajar-pelajar NU dalam mengasah bakat dalam penulisan berita, karya ilmiah, artikel dan lain-lain.

Pelatihan jurnalistik yang di adakan IPNU/IPPNU ini kan menghadirkan pemateri dari Redaksi NU Online. Yang namanya tak asing lagi yaitu bapak R. Ahmad Nur Kholis, S. Pd. I.

Ketua PAC IPNU Karangploso mengapresiasi panitia yang telah menggagaskan kegiatan ini. “Semoga pelajar NU Gondanglegi ke depannya bisa lebih bermanfaat bagi agama bangsa dan negara,” tuturnya.

Fio menambahkan, untuk program kegiatan IPNU-IPPNU kali ini akan dilaksanakan dan diikuti oleh semua keluarga besar Yayasan PPAI An-Nahdliyah.(Red/Al-Majdub).

Aktivis Pinggiran

About Aktivis Pinggiran

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :