Minggu, 17 April 2016

Aktivis Pinggiran

Peringati Harlah, Komisariat PMII KH. M. Said STAINU Malang gelar TMO



MALANG, IPNU-IPPNU Online
Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PMII yang ke-56 Komisariat PMII KH. M. Said STAINU Malang menggelar acara Training Management Organization(TMO) dengan mengusung tema "Harlah sebagai momentum memantapkan organisasi" yang di selenggarakan di aula kampus KH. M. Said STAINU Malang. Ahad, pukul 10.00. (17/16)

Ketua komisariat KH. M. Said STAINU Malang sahabat "Mahrus Salim" menginginka anggota yang ada di komisariat ini semakin maju dan berkembang. Selain itu, mereka juga paham betul dengan sistem adminitrasi yang ada di PMII ini. Supaya mereka tidak menjadi abal-abal dalam berorganisasi.


“Acara yang  diadakan untuk memperingati harlah PMII ke-56 ini bertujuan agar kader PMII tidak melupakan dari mana dia berasal, yakni tradisi para ulama. Sehingga mereka mempunyai tanggung jawab untuk merawat tradisi ulama, dan agar mereka tetap menjaga komitmen dalam berorganisasi. Serta, mereka mengetahui bahwa PMII ini lahir dari rahim NU, dan barang siapa memperjuangkan NU insyaalloh di doakan mendapat akhir hayat yang husnul Khotimah. ” tutur Ketua PK PMII KH. M. Said STAINU Malang sahabat Mahrus Salim mengutip kata-kata Tokoh pendiri NU saat memberikan sambutan dan membuka acara tersebut.
Lulun selaku ketua pelaksana menegaskan kegiatan kali ini dalam rangka menyongsong hari lahirnya PMII. kelak komisariat ini bisa berkembang dan bisa menaungi kreatifitas anggota baru di tatanan yang saat sekarang ini masih campur antara aktifis dan akademis, tentu kedepannya ada ruang sendiri-sendiri sehingga tidak campur menyesuaikan bakat dan minat dari masing-masing anggota baru.

Sahabat Romli Fasla selaku sekretaris PB PMI mengatakan,"Bahwa organisasi bisa berkembang jika anggota mempunyai komitmen dalam organisasi. Serta, punya lawan bersaing yang dapat menumbuh kembangkan rasa keberlombaan yang prefesional".

Acara yang pertama digelar ini di hadiri oleh sahabat Khoirul Umam selaku sekretaris cabang PMII Kabupaen Malang untuk mengisi materi TMO tersebut.(Red/Al-Majdub).

Aktivis Pinggiran

About Aktivis Pinggiran

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :