Kamis, 14 April 2016

Aktivis Pinggiran

UKM Banjari BEM STAINU Malang Gelar Lomba Festival banjari Bagi Pelajar se-Malang raya




Malang, IPNU-IPPNU Online
Badan Eksekutif Mahasiswa STAINU Malang akan menggelar lomba Festival banjari bagi pelajar se-Malang raya. Lomba tersebut di adakan untuk menyambut bulan suci Ramadhan agar selalu diberikan perdamaian sebagai bagian dari bentuk komitmen kampus pada Nahdlatul Ulama dalam menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah masyarakat.<>

Ketua STAINU Malang bapak Ahmad Pujiono, M. Pd. I menyambut baik ide teman-teman Mahasiwa yang akan melaksanakan lomba ini.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, saya berharap teman-teman Mahasiswa STAINU Malang lebih serius menyiapkan segala sesuatu untuk acara ini, cara-cara seperti inilah yang kita butuhkan dalam mensyiarkan ajaran Ahlusunah Waljama'ah,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Nur Ridlwan, selaku penanggung jawab kegiatan ketika ditanya terkait teknis dan persiapan lomba, panitia menjelaskan saat ini sedang menyiapkan pengumuman dan formulir pendaftaran bagi para peserta. Pihaknya telah mencetak poster dan formulir bagi para peserta, dan oleh panitia nantinya akan disebar ke semua sekolah se-Malang raya.

Menurutnya, lomba ini kita adakan untuk memberi kesempatan kepada seluruh sineas muda khususnya para pelajar SMA. Adapun pendaftaran peserta dimulai tanggal 20 April - 22 Mei 2016. Kontak person resmi panitia, dapat menghubungi, Ridlwan (0819170#######), Halimah (08191######), Mahrus(081803#####). (Red/Al-Majdub)

Aktivis Pinggiran

About Aktivis Pinggiran

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :